Senin, 29 Okt 2018 15:39 WIB

Minta Dikirim Meme, Elon Musk Malah Dicela

Naela Inaya Hikmatika - detikInet
Elon Musk. Foto: Reuters Elon Musk. Foto: Reuters
Jakarta - Meski dilanda banyak masalah terkait perusahaan mobil listrik Tesla, Elon Musk akhir-akhir ini terlihat aktif di akun Twitter pribadinya.

Keaktifan Elon Twitter memang bukan suatu kejadian aneh. Namun, hal berbeda terlihat ketika pendiri Tesla ini, dalam salah satu tweet-nya menanyakan kepada folowernya untuk mengirimkan meme terbaik yang mereka punya.




"Kirimkan kepadaku meme-meme terbaik yang kamu punya," tulis Elon dalam akun Twitternya.



Alih-alih dikirimkan meme terbaik, Elon dihina para followernya. Dalam kumpulan meme yang dikirimkan pengikut Twitter Elon, meme-meme itu kebanyakan mengejek sikap Elon yang gempar akhir-akhir ini. Misalnya, saat Elon menghisap marijuana di salah satu interview.







Bukan hanya seputar marijuana, ada lagi meme mengenai sikap Elon yang sangat menginginkan perpindahan manusia ke Planet Mars dibanding memperbaiki Planet Bumi.







Hinaan-hinaan yang diterima pemilik perusahaan roket SpaceX ini direspons langsung Elon. Dalam balasannya, Elon menegaskan dia ingin meme yang terbaik, bukan meme yang memojokkan dirinya.






Sayang, sebagian followernya terlanjur tidak simpatik dengan sejumlah sikapnya akhir-akhir ini, sehingga dia direspons dengan buruk.



Tonton juga 'Kalah Melawan SEC, Elon Musk Mundur dari Tesla':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed