Rabu, 24 Okt 2018 22:34 WIB

Lolos ke Perempatfinal, #TimnasDay Terus Bergelora

Fino Yurio Kristo - detikInet
Bersyukur atas kemenangan Timnas Indonesia. Foto: AFC Bersyukur atas kemenangan Timnas Indonesia. Foto: AFC
Jakarta - Timnas Indonesia berhasil memenangi laga penting melawan Uni Emirat Arab di lanjutan Piala Asia U-19 2018. Menang 1-0, Garuda Muda lolos ke perempatfinal. Hashtag #TimnasDay pun terus bergelora di media sosial.

Sampai saat ini, #TimnasDay masih saja memuncaki trending topic di Twitter untuk wilayah Indonesia. Sebanyak 14,5 ribu tweet sudah diposting di website mikroblogging tersebut.

Di ranking ketiga, juga ada hashtag #TimnasU19 dengan ribuan tweet. Dapat dipastikan tweet dengan kedua tagar tersebut menyuarakan kegembiraan atas kemenangan timas Indonesia.



"Selamat atas kemenangan Timnas muda U-19. Semoga hasil positif terus diraih demi mengharumkan bangsa kita. Semangat Bro Bro.." tulis seorang netizen.

"Kita Syukuri, Nikmati dan Rayakan dulu kemenangan ini. Jgn membuat kabar negatif, apalagi menghakimi satu pemain karna kesalahan. Yg positif aja, biar energinya tetap bagus buat Timnas. Mereka masih muda," begitu komentar yang lain.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018) malam WIB, Indonesia unggul 1-0 di babak pertama. Gol Witan Sulaeman di menit ke-23 membawa Tim Merah-Putih memimpin yang dapat dipertahankan sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Indonesia mengumpulkan enam poin. Raihan angkanya sama dengan Qatar dan UEA. Dengan regulasi hitung-hitungan klasemen, Qatar menjadi juara grup, Indonesia runner-upnya.

(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed