Rabu, 24 Okt 2018 17:04 WIB

Instagram Lukaku dan Rashford Dibanjiri Hujatan

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford, dihujani komentar miring pasca Manchester United kalah 1-0 dari Juventus dalam lanjutan Liga Champions 2018/2019. Foto: David Klein/Reuters Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford, dihujani komentar miring pasca Manchester United kalah 1-0 dari Juventus dalam lanjutan Liga Champions 2018/2019. Foto: David Klein/Reuters
Jakarta - Dalam lanjutan Liga Champions 2018/2019 pekan ketiga, Manchester United (MU) mengalami kekalahan tipis 1-0 atas Juventus di kandangnya sendiri, yaitu Old Trafford. Hasil tersebut membuat mereka terpaku di peringkat kedua di klasemen Grup H, terpaut lima poin dengan tim asal kota Turin di posisi puncak.

Kegagalan tim berjuluk Setan Merah dalam mencetak gol tentu menimbulkan tanda tanya terhadap kemampuan lini depannya. Dalam pertandingan itu sendiri, MU mengusung formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Romelu Lukaku di depan sebagai striker tunggal.


Sayang, ia tidak mampu menjebol gawang Juventus yang dikawal kiper asal Polandia, Wojciech Szczęsny. Sorotan tajam netizen pun langsung tertuju padanya.

Dalam unggahan terakhir di Instagram pribadinya yang sebenarnya sudah cukup lama, tampak banyak warganet mendadak meramaikan kolom komentar. Mayoritas dari mereka menyerukan kata-kata cacian terhadap pemain asal Belgia tersebut.

Parahnya lagi, tidak sedikit juga yang memintanya untuk meninggalkan MU. Komentar itu muncul lantaran level bermainnya yang dianggap masih kurang untuk bermain di tim tersebut

"Penyerang terburuk Manchester United sepanjang masa. Tolong pergi. Hargai penggemar dan dirimu sendiri. Pergi ke tempat yang selevel denganmu. Bukan di Old Trafford. Kami tidak ingin melihatmu mengenakan seragam ini (MU)," ujar akun @ssoulermate.

"Sungguh, level bermainmu memang di Everton. Tolong pergi pada musim panas berikutnya," tulis @dylanandrews18.

"Pergilah, kau bahkan tidak tahu aturan offside," kata @n.e.r.i.o.


Tonton juga 'Gol Tunggal Dybala Tekuk Manchester United':

[Gambas:Video 20detik]

Hal serupa ternyata juga menimpa Marcus Rashford. Unggahan terakhirnya di Instagram juga diserbu netizen yang sudah kesal dengan penampilannya.

"Tadi malam kau seperti tersesat," ucap @pauledojah.

"Sangat buruk. Pemain no.10 paling buruk. Tembakan buruk, operan buruk," tulis @leefatbear.

"Tolong lakukan sesuatu untuk (Manchester) United. Apa yang sudah kamu lakukan hari ini," kata @gustjd65.

Walau begitu, tidak sedikit juga yang memberi dukungan kepada keduanya. Jika melihat akun Instagram Lukaku, tampak warganet yang memintanya untuk tetap menjaga semangat terhadap MU. Ada juga yang memintanya untuk bertahan di klub dengan koleksi gelar Premier League terbanyak itu.

Sedangkan saat menengok akun Instagram Rashford, banyak yang memberikan kata-kata motivatif kepada pemain muda tersebut. Ada yang bilang untuk menunjukkan performa yang lebih baik di pertandingan berikutnya. Ada juga yang mengatakan kepada dirinya untuk tidak menyerah.

View this post on Instagram

Great camp with the boys 💯 @belgianreddevils

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on Oct 16, 2018 at 3:31pm PDT



View this post on Instagram

⚽⌛ @championsleague

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on Oct 22, 2018 at 7:06am PDT

(mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed