Minggu, 21 Okt 2018 14:00 WIB

Ramainya #JapaneseGP dan #Level7 Saat Marc Marquez Juara Dunia

Kris Fathoni W - detikInet
Marc Marquez merayakan gelar juara dunia MotoGP 2018 (Foto: Tori Hanai/Reuters) Marc Marquez merayakan gelar juara dunia MotoGP 2018 (Foto: Tori Hanai/Reuters)
Jakarta - Gelar juara dunia MotoGP 2018 baru saja dipastikan Marc Marquez di Motegi, Jepang. Hal itu dibarengi melesatnya #JapaneseGP jadi trending topic Twitter.

Marquez, yang membalap untuk tim Repsol Honda, sudah dipastikan menjadi juara dunia MotoGP 2018. Masih ada tiga seri balapan lagi, tapi poinnya takkan terkejar usai memenangi MotoGP Jepang.




Buat Marquez, ini merupakan gelar juara dunianya yang kelima selama enam tahun berkiprah di MotoGP. Secara total, ia sudah punya tujuh titel juara dunia balap motor grand prix -- sebuah pencapaian yang disebut #Level7.


Tagar #Level7 berseliweran di lini masa Twitter untuk merayakan keberhasilan Marquez. Tapi di efeknya masih belum sebesar tagar #JapaneseGP yang menurut Trends24.in sempat bercokol di posisi teratas trending topic Twitter wilayah Indonesia.

Selain #JapaneseGP, topik lain yang juga menjadi salah satu bahasan terhangat di Twitter wilayah Indonesia adalah "Marc Marquez", yang dicuitkan tak kurang dari 7.687 kali sejauh ini.

(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed