Sabtu, 20 Okt 2018 21:23 WIB

d'Youthizen

Cara Jessica Mila Atasi Cyber Bullying

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: detikINET/Rengga Sancaya Foto: detikINET/Rengga Sancaya
Jakarta - Cyber bullying atau perudungan masih kerap ditemukan di media sosial. Sebagai public figure, Jessica Mila mempunyai cara tersendiri agar tidak termakan hujatan di dunia maya.

Menjadi seorang tokoh yang dikenal publik, terutama terkenal di media sosial, tentunya tidak melulu soal senang-senang. Ada saja pihak yang mengatakan hal negatif tentang kita.



Hal tersebut pun disadari betul oleh Jessica. Ia mengaku, soal komentar negatif seperti itu, tidak ada yang bisa membahagiakan semua orang.

"Pasti ada saja pro kontra, ada saja yang tidak suka. Kalau menurut aku, itu tidak perlu dipusingkan," ucapnya, saat pembicara di acara d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Selain tidak perlu memikirkan hal tersebut, menurut Jessica, yang terpenting adalah harus tahu untuk mengetahui diri sendiri dan juga kepribadiannya.



"Kalau kita sudah tahu diri kita, kita jadi tidak gampang down kalau kena bully, karena kita tahu kita tidak seperti itu," katanya.

"Tidak udah mendengarkan orang yang ngomong negatif, toh kita juga tidak kenal siapa mereka. Yang penting tahu diri sendiri," pungkasnya. (agt/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed