Sabtu, 20 Okt 2018 16:11 WIB

d'Youthizen

Dear Milenial, Ini Waktu Tepat Dulang Like di Medsos

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Abraham Arthemius Foto: Abraham Arthemius
Jakarta - Media sosial seperti Facebook, Twitter, sampai Instagram memberikan kebebasan waktu kepada penggunannya dalam mengunggah kontennya di platform mereka. Tapi, ada baiknya kalian memperhatikan waktu agar postingan kalian banyak di-like.

Rahasia tersebut diungkapkan langsung oleh Head Brandcomm PT Smartfren Telekom Narendra Priyottama. Ini berdasarkan kebiasaan pelanggannya terkait jam berapa saja mereka mulai mengakses internet di jaringan Smartfren.


"Untuk pagi, jam 8-9 pagi sebelum pergi ke kantor atau kampus, biasanya orang-orang akan mengakses media sosial dan memposting," ucapnya di acara bertajuk d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Dear Milenial, Ini Waktu yang Tepat Dulang Like di MedsosFoto: detikINET/Kris Fathoni


Menuju siang hari, tepatnya jam 12 ketika jam makan siang juga terpantau para pelanggan seluler melakukan aktivitasnya di dunia maya. Di waktu inilah, para konten kreator bisa mengunggah hasil kreasinya untuk meraih jumlah like yang melimpah.

"Lalu di jam tujuh malam itu waktunya gede juga. Untuk waktu ini mendapatkan impression yang tinggi," sebutnya.


Simak juga 'Tips Dimas Djay Membuat Karya Audio Visual Super Kece' di d'Youthizen:

[Gambas:Video 20detik]


Dalam memfasilitasi kebiasaan milenial tersebut, Smartfren menghadirkan produk yang relevan untuk anak muda. Melalui koneksi jaringan internet 4G, Smartfren menghadirkan campaign berupa Go Unlimited.

"Kita ingin mengajak milenial yang punya mimpi, punya wawasan, ide, itu jangan dibatasi, kita fasilitasi. Kita hadirkan koneksi full 4G Smartfren selama 24 jam," pungkasnya. (agt/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed