Sabtu, 20 Okt 2018 14:32 WIB

d'Youthizen

Jessica Mila: Internet Penting, Tapi Harus Hati-hati

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
dYouthizen Jakarta. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi) d'Youthizen Jakarta. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)
Jakarta - Dalam acara detikcom bersama Smartfren bertajuk d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited turut juga dihadiri oleh aktris cantik Jessica Mila.

Pentingnya internet membuat penggunanya harus berhati-hati dalam menggunakannya hal tersebutlah yang disampaikan oleh wanita kelahiran 3 Agustus 1992 ini.

Di era sekarang, banyak orang yang sudah menganggap internet jadi kebutuhan primer. Bahkan, kerap beredar ujaran "Gakpapa gak makan, asal punya kuota".

Pentingnya internet juga dirasakan oleh Jessica Milla. Perempuan yang sudah malang melintang di dunia seni peran dalam negeri ini mengaku kalau segala aktivitasnya itu sudah berhubungan dengan internet. Menurutnya, internet itu sangat membantunya dalam berkarir.


"Kalau aku misalnya ada film, trus mau dipromosiin, yang namanya internet apalagi media sosial membantu sekali. Apalagi harus komunikasi sama fans," katanya dalam acara d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Jessica Mila: Internet Penting, Tapi Harus Hati-hatiFoto: detikINET/Rengga Sancaya


Walau sudah sangat mengandalkan internet, Milla juga mengaku harus hati-hati dalam menggunakan fasilitas tersebut. Hal tersebut karena informasi yang sudah sangat bermacam-macam di dalamnya.

"Saking seringnya pakai media sosial, kita bisa sampai tidak bisa mengontrol informasi yang didapat. Kadang sembarangan follow sana-sini," ujarnya.


Tonton Juga: 'Tips Bikin Medsos Menarik ala Jessica Mila di d'Youthizen'

[Gambas:Video 20detik]


"Tanpa disadari kita melihat konten negatif dan ikut ke dalamnya. Misalnya seperti banyak yang belanja, ini bagus itu bagus, itu bikin kita jadi impulsif. Jadi harus diimbangi sama self control yang baik," tuturnya menambahkan

Mengingat ia juga aktif dalam menggunakan media sosial, Milla pun memiliki preferensinya sendiri dalam mengunggah konten. Menurutnya, ia hanya ingin membagikan apa yang ia suka.

"Aku tidak mau share cuma demi konten. Aku ingin fans deket sama aku, jadi yang aku share sesuai dengan apa yang aku suka dan lakukan," ucapnya. (jsn/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed