Sabtu, 20 Okt 2018 12:49 WIB

d'Youthizen

Generasi Milenial di Mata Smartfren

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: detikINET/Rengga Sancaya
Jakarta - Smartfren punya perhatian besar ke Generasi Milenial. Generasi itu disebutnya punya kontribusi besar di dunia dan Smartfren tak mau membatasi mimpi-mimpi mereka.

Hal itu ditegaskan oleh Head Brandcomm PT Smartfren Telekom Narendra Priyottama dalam acara detikcom bersama Smartfren bertajuk d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

"Sekarang milenial itu bukan hanya di Indonesia, bahkan di dunia sudah mendominasi dan punya dampak. Sebanyak 55-60% milenial itu berkontribusi," ujarnya.

"Smartfren percaya generasi milenial ini bukan yang stereotype malas kerja, tapi kami percaya milenial ini generasi yang smart milennial yang ingin go unlimited. Kami nggak mau batasi mereka yang punya mimpi besar karena mereka borderless," tuturnya.
Rendra menjadi salah satu pembicara dalam segmen pertama acara d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited. Segmen ini juga melibatkan Jessica Milla selaku brand ambassador Smartfren dan Wakil Pemimpin Redaksi detikcom Ardhi Suryadhi, dengan Azizah Hanum, CNN Indonesia News Anchor, berperan sebagai moderator.

Saat ini segmen kedua sedang berlangsung, mengetengahkan Pandji Pragiwaksono yang membahas mengenai topik "Internet as their playground" dengan gaya kocak khas dirinya. Di segmen ketiga akan ada Dimas Djayadiningrat yang bicara tentang "Be a good content creator".

Acara berlangsung meriah dan penuh tawa. Besarnya antusiasme peserta tercermin dari antrean panjang memasuki lokasi acara samapi seluruh kursi ruangan PPHUI yang terisi penuh.

Lewat acara yang berlangsung pukul 11.00-14.00 WIB ini, para milenial diharap bisa terinspirasi menjadi "Generasi Smart Millennial": tak menelan informasi mentah-mentah, juga membuat sesuatu yang bermanfaat dan punya value untuk masyarakat sekitar. Secara khusus juga berkreasi menjadi Future Content Creator jempolan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa bikin konten medsos jadi menarik untuk milenial di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/jsn)