Jumat, 19 Okt 2018 23:35 WIB

Cara Grab Manjakan Pelanggan Sekaligus Dukung Timnas Indonesia

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: dok. Grab Indonesia Foto: dok. Grab Indonesia
Jakarta - Grab menjadi official sponsor untuk Timnas Indonesia dalam laga AFC Cup U-19, Piala AFF 2018, dan pertandingan persahabatan lainnya. Berkaitan dengan hal itu, Grab pun memiliki cara-cara memanjakan pelanggan sekaligus memberi dukungan sepenuhnya buat Timnas.

Salah satu caranya adalah, Grab bakal menyediakan titik lokasi pick-up dan drop-off penumpang untuk pengguna GrabCar, GrabBike, dan GrabFood di lokasi penyelenggaraan AFF 2018 di Stadion GBK. Di sana juga akan ada GrabFood mini festival.




Menurut Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar, pihaknya ingin berpartisipasi aktif dalam mengajak masyarakat untuk senantiasa mengobarkan semangat ke Timnas Indonesia, guna meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa.

"Peraihan medali di ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu membuktikan bahwa Indonesia kaya akan atlet-atlet berbakat yang berpotensi untuk memajukan industri olahraga Tanah Air," ujar Mediko dalam keterangan tertulis, Jumat (19/10/2018).

"Setelah berpartisipasi dalam dua ajang bergengsi olahraga tingkat Asia, Grab kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018 serta pertandingan persahabatan Timnas Indonesia lainnya dengan misi untuk mendekatkan masyarakat kepada turnamen cabang olahraga favoritnya serta timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat."

"Keterlibatan kami dalam ajang olahraga ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk turut mengobarkan semangat kemenangan guna mendukung para Garuda Indonesia dalam meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kedua turnamen sepakbola bergengsi tersebut," sambungnya.

Sehubungan dengan itu, Grab juga menyiapkan tiket pertandingan nonton laga Timnas di Jakarta, Bekasi, Surabaya, Palembang, dan Balikpapan. Untuk memenangkan tiket, pengguna Grab harus memiliki jumlah perjalanan tertentu. Pengguna dengan jumlah perjalanan terbanyak berhak jadi pemenang.

Grab juga menghadirkan acara nonton bareng pertandingan di berbagai tempat favorit di Medan, Bandung, Surabaya, dan kota-kota lainnya. Selain itu Grab bakal membuka pembelian tiket melalui aplikasi dalam Grab special ticketing gate.




Dukungan Grab ke Timnas Indonesia disambut baik PSSI. "Kami menyambut baik partisipasi Grab, yang merupakan mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, dalam mendukung Timnas Indonesia di ajang Piala AFC U-19 dan Piala AFF tahun ini, serta pertandingan persahabatan lainnya," kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed