Rabu, 17 Okt 2018 12:23 WIB

Pengguna Twitter Keluhkan Spam Notifikasi

Rachmatunnisa - detikInet
Ilustrasi Twitter (Foto: twitter) Ilustrasi Twitter (Foto: twitter)
Jakarta - Ponsel kalian dipenuhi deretan nomor dari notifikasi Twitter? Kalian tak sendirian. Isu ini terjadi secara random dialami pengguna di berbagai negara.

Berdasarkan laporan sejumlah pengguna Twitter pada 16 Oktober 2018, mereka menerima notifikasi Twitter berisi sederet nomor dan huruf acak. Tidak ada penjelasan apapun mengenai notifikasi ini.




Dikutip dari situs Dexerto, Rabu (17/10/2018), saat diklik, notifikasi ini hanya mengarahkan kita ke aplikasi Twitter, namun tidak ada tweet atau pesan sungguhan dari notifikasi yang muncul tersebut.

Sebagian besar laporan datang dari pengguna Twitter di perangkat iOS, namun beberapa ada juga pengguna Twitter di Android mengalaminya. Bahkan beberapa orang melaporkan bahwa mereka dibombardir ratusan notifikasi dalam hitungan menit.

Merespons hal ini, pendiri sekaligus CEO Twitter Jack Dorsey membenarkan adanya gangguan ini dan dia sendiri mengalaminya. Dalam postingannya, dia menyebutkan timnya segera memperbaiki bug tersebut.







Masalah ini dilaporkan pengguna dengan ramai-ramai memposting spam notifikasi yang menyerang ponsel mereka di Twitter. Sejauh ini, gangguan tersebut sepertinya sudah mereda dan eror sudah diperbaiki seperti yang dijanjikan Dorsey.




Tonton juga 'Ganti Password Twitter Anda!':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed