Minggu, 14 Okt 2018 07:56 WIB

Macan Kemayoran Tanding, #PersijaDay 'Mengaum' di Twitter

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Para fans Persija Jakarta di Twitter gaungkan tagar #PersijaDay jelang lawan Madura United sore nanti. Foto: Agung Pambudhy Para fans Persija Jakarta di Twitter gaungkan tagar #PersijaDay jelang lawan Madura United sore nanti. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Sore nanti, Persija Jakarta akan melawat ke markas Madura United (MU) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan yang berada di Pamekasan, Jawa Timur, dengan sepak mula pukul 18.30.

Jelang pertandingan tersebut, tagar #PersijaDay pun sudah 'mengaum' di Twitter. Netizen merasa tak sabar untuk menanti tim kesayangannya itu bertanding.


Terlebih, ini bisa dibilang akan menjadi big match lantaran posisi Persija dan MU di klasemen sementara. Keduanya secara berurutan berada di posisi ketiga dan keempat saat ini.

Menariknya lagi, baik Persija maupun MU sama-sama mengoleksi 39 poin. Hanya saja, tim berjuluk Macan Kemayoran unggul selisih gol sehingga mendapat hak untuk posisi yang lebih baik di klasemen.

Warganet di Twitter pun semakin semangat karena kesebelasan yang khas dengan warna jingga ini juga masih menyimpan asa untuk menjadi juara di Liga 1 2018. Saat ini, mereka tertinggal 5 poin dari Persib Bandung yang bertengger di puncak klasemen.

Banyak yang optimis bahwa Persija bisa memperkecil jarak poin dengan Persib. Mereka pun berdoa agar tim favoritnya itu merengkuh kemenangan sore nanti.


Walau begitu, ada juga yang bersikap realistis. Hal tersebut disebabkan lawan yang dihadapi juga tidak bisa dianggap remeh. Apalagi, Persija akan bermain di kandang lawan. Satu poin pun dirasa sudah cukup memuaskan.

Kalau menurut kamu, siapa yang akan menang? Persija atau MU?





























(mon/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed