Senin, 08 Okt 2018 11:03 WIB

Awas Spoiler! Penjahat di Film Venom Mirip Elon Musk?

Kris Fathoni W - detikInet
Elon Musk mirip seperti karakter penjahat di film Venom? (Foto: Rebecca Cook/REUTERS) Elon Musk mirip seperti karakter penjahat di film Venom? (Foto: Rebecca Cook/REUTERS)
Jakarta - Buat yang sudah nonton film "Venom" pasti tahu jalan ceritanya, termasuk si sosok penjahat yang dianggap mirip Elon Musk. Buat yang belum nonton, awas spoiler!

Film tersebut mengetengahkan kisah Eddie Brock (Tom Hardy) sebagai sosok sentral dan interaksinya dengan sesosok symbiote dari luar angkasa, sampai akhirnya mereka dapat memproklamirkan diri, "kami adalah Venom".

Digambarkan di film tersebut, Venom bukanlah protagonis pada umumnya melainkan cenderung sebagai anti-hero. Nah, si anti-hero (di film ini) dihadapkan dengan sosok Carlton Drake (Riz Ahmed) sebagai main villain alias penjahat utama.




Di "Venom", Carlon Drake dikisahkan sebagai figur kaya raya di dunia teknologi. Sebagai CEO Life Foundation, Carlton Drake pun memiliki ambisi dan fokus besar terhadap luar angkasa.


Awas Spoiler! Penjahat di Film Venom Mirip Elon Musk?Aktor Riz Ahmed yang memerankan Carlton Drake, penjahat utama di film Venom (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)


Penggambaran itulah yang kemudian membuat fans menganggap bahwa Carlton Drake punya kemiripan besar dengan Elon Musk. Bahkan ada pula yang menyebut Drake ibaratnya versi jahat dan versi komik dari Musk.


Nyatanya Musk, tentu saja, tak kalah kaya dari Drake. Fokus Musk terhadap luar angkasa pun sedemikian besar dan sudah mengimplementasi kepada SpaceX. Saat ini SpaceX bahkan sudah punya agenda mengirim "turis" ke luar angkasa dan bahkan ke bulan.




Di sisi lain Musk acapkali juga memperlihatkan tindak-tanduk nyeleneh yang bikin orang geleng-geleng kepala atau bahkan kesal. Kadarnya tentu saja jauh berbeda dengan aksi Drake di "Venom", tapi hal ini turut membuat netizen kian memirip-miripkan keduanya.




Kalau menurutmu bagaimana?





Tonton juga 'Kalah Melawan SEC, Elon Musk Mundur dari Tesla':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed