Rabu, 03 Okt 2018 11:00 WIB

Jelang Tanding, PSV dan Inter 'Rebutan' Ronaldo di Twitter

Kris Fathoni W - detikInet
Ronaldo semasa di PSV dan Inter Milan (Foto: Olahan, Grazia Neri/ALLSPORT & Clive Mason/Allsport/Getty Images) Ronaldo semasa di PSV dan Inter Milan (Foto: Olahan, Grazia Neri/ALLSPORT & Clive Mason/Allsport/Getty Images)
Jakarta - PSV Eindhoven dan Inter Milan akan berduel di Liga Champions. Sebelum itu PSV dan Inter dulu "bertarung" di Twitter berebut dukungan Ronaldo.

Sosok yang jadi rebutan itu adalah legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Ia jadi "rebutan" PSV dan Inter karena sama-sama pernah berkiprah di kedua klub.

Jelang Tanding, PSV dan Inter 'Rebutan' Ronaldo di TwitterRonaldo di PSV (Foto: Clive Mason/Allsport/Getty Images)


Ronaldo tercatat membela PSV pada periode 1994-1996. Klub Belanda itu sekaligus menjadi yang pertama buat dirinya di Eropa, setelah sebelumnya membela Cruzeiro di tanah kelahirannya.

Sementara Inter menjadi klub keempat (ketiga di Eropa) dalam karier Ronaldo. Il Fenomeno merumput di Italia bersama Nerazzurri pada kurun waktu 1997-2002.



Nah, jelang PSV vs Inter di partai Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, kedua tim pun bersaing untuk memperebutkan dukungan dari Ronaldo.

Jelang Tanding, PSV dan Inter 'Rebutan' Ronaldo di TwitterRonaldo di Inter (Foto: Grazia Neri/ALLSPORT)


Pada awalnya, Inter bertanya mengenai tim mana yang akan didukung Ronaldo dalam pertandingan tersebut lewat kicauan berikut ini:


Hanya empat menit berselang, PSV langsung merespons seraya memunculkan gambar Ronaldo dalam balutan seragam klub tersebut.


Seru-seruan di Twitter ini terus berlanjut. Inter memamerkan gol-gol terbaik Ronaldo ketika membela La Beneamata.


Tidak mau kalah, PSV pun membalas dengan tema serupa lewat kicauan berikut ini:


Kicauan itu kemudian dibalas oleh Inter dengan memamerkan pencapaian Ronaldo semasa di klub tersebut, berharap menjadi "pemenang" dalam duel di Twitter ini.


Pada akhirnya, Ronaldo pun merasa "terpanggil" untuk ikut menengahi kedua mantan klubnya. Ia mendoakan PSV dan Inter sama-sama meraih hasil terbaik.



(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed