Kamis, 27 Sep 2018 18:21 WIB

Go-Tix Kini Hadir dalam Versi Website

Virgina Maulita Putri - detikInet
Go-Tix kini hadir dalam versi website (Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet) Go-Tix kini hadir dalam versi website (Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet)
Jakarta - Layanan ticketing Go-Tix, yang sebelumnya hadir di aplikasi Go-Jek, kini memiliki versi website. Tujuannya adalah untuk menyasar lebih banyak pengguna.

Hadirnya Go-Tix versi website juga dapat menyasar lebih banyak pengguna karena non pengguna Go-Jek dapat mengakses layanan Go-Jek. Layanan Go-Tix sendiri dapat diakses melalui website go-tix.id.

"Salah satu visi kami adalah hiburan untuk semua. Itu literally semua," kata VP Marketing LOKET, Ario Adimas saat peluncuran website Go-Tix di kantor Go-Jek, Jakarta, Kamis (27/9/2018).



Go-Tix juga hadir dalam versi website karena ada tren pengguna lebih memilih untuk membeli tiket untuk event tertentu dengan nominal besar lewat website karena pilihan metode pembayaran yang lebih banyak.

"Sebelumnya kita lihat pengguna Go-Tix di aplikasi Go-Jek itu untuk fast transaction, biasanya untuk transaksi yang tidak terlalu besar, seperti nonton bioskop," jelas Ario.
GO-TIX Kini Hadir dalam Versi WebsiteFoto: Virgina Maulita Putri/detikinet

"Tapi untuk yang high value transaction itu mereka biasanya lebih lega untuk melihat something yang di big screen," lanjutnya.

Website Go-Tix sendiri memiliki beberapa kelebihan yang sebelumnya tidak tersedia di versi aplikasi. Seperti metode pilihan pembayaran yang beragam, promo eksklusif, exclusive privilege, dan masih banyak lagi.

VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian, berharap hadirnya website Go-Tix dapat menjadi tolak ukur dari industri bisnis entertainment.

"Kita ingin Go-Tix menjadi scripture. Menjadi kitab bagi orang-orang yang ingin mencari hiburan," ujar Rama dalam kesempatan yang sama.



"Experience yg berkaitan dengan entertainment itu patokannya Go-Tix," lanjutnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Go-Tix telah berhasil menjual 2,5 juta tiket hiburan. Go-Tix sendiri telah berada di bawah pengelolaan LOKET yang diakusisi oleh Go-Jek pada tahun 2017.



(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed