Senin, 24 Sep 2018 11:10 WIB

Netizen Berduka, Gaungkan #RIPHaringga dan Kirim Doa

Josina - detikInet
Duka netizen dan The Jakmania secara khusus terangkum dalam tagar #RIPHaringga di lini masa Twitter (Foto: Grandyos Zafna) Duka netizen dan The Jakmania secara khusus terangkum dalam tagar #RIPHaringga di lini masa Twitter (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Kabar duka datang dari dunia sepakbola Indonesia. Seorang suporter Persija Jakarta, atau biasa disebut The Jakmania, Haringga Sirila meninggal dunia setelah dikeroyok oleh oknum Bobotoh, kelompok suporter Persib Bandung.

Haringga dikeroyok di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (23/9) kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB atau sebelum laga antara Persib vs Persija digelar.




Kejadian ini sontak memicu beragam reaksi yang umumnya berisikan ucapan turut berduka dan berbela sungkawa. Dipantau detikINET di linimasa Twitter, doa mengalir deras untuk sang korban. Ribuan cuitan dengan tagar #RIPHaringga pun memuncaki trending topik.

Selain doa, netizen juga mengungkapkan kemarahan dan rasa kecewa terhadap kejadian ini. Mereka berharap agar ke depannya tidak lagi ada korban tewas karena urusan sepakbola.

Tonton video '#RIPHaringga, Ucapan Duka Cita Netizen untuk Haringga':

[Gambas:Video 20detik]




Haringga Sirila treding topikHaringga Sirila treding topik. (Foto: Twitter)



































(jsn/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed