Sabtu, 22 Sep 2018 18:00 WIB

Kreasi Netizen, Desain Kaos Prabowo-Sandi Berlogo PlayStation

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Prabowo-Sandi (Foto: Zaki Alfarabi) Prabowo-Sandi (Foto: Zaki Alfarabi)
Jakarta - Sebuah desain kaos yang menampilkan lambang PlayStation sebagai singkatan dari Prabowo-Sandi sukses menarik perhatian netizen di media sosial.

Tingkah polah netizen di media sosial memang tidak ada habisnya untuk diulas. Terlebih, lantaran Indonesia sedang bersiap untuk menuju pemilihan presiden pada 2019 mendatang, banyak warganet yang memanfaatkan momen ini untuk 'seru-seruan'.

Setelah ramai kaus bertuliskan #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi, kini ada lagi desain yang mencuri perhatian pengguna Twitter. Kaus tersebut menampilkan logo PlayStation yang diikuti tulisan Prabowo-Sandi di bawahnya.


Hal ini menjadi masuk akal lantaran singatan PlayStation, yaitu PS, juga bisa mewakili nama dari pasangan capres dan cawapres tersebut. Adalah akun Twitter @RADTHERANDOM yang terpantau mengunggah gambar desain kaus tersebut.

Para pengguna media sosial besutan Jack Dorsey lainnya pun sontak bereaksi. Beberapa ada yang memujinya karena dianggap kreatif, sedangkan yang lainnya tampak kebingungan dengan ide tersebut.

Cuitan itu sendiri sudah mendapat ratusan retweet dan puluhan likes. Kalau menurut kamu, apakah desain kaus tersebut layak untuk benar-benar dipakai sebagai alat kampanye pasangan Prabowo-Sandi?




















(jsn/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed