Sabtu, 22 Sep 2018 08:14 WIB

#PrabowoSandi Vs #Jokowi1xLagi Adu Nyaring Pagi Ini

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2019. (Andhika Prasetia/detikcom). Foto: Pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2019. (Andhika Prasetia/detikcom).
Jakarta - Usai penetapan nomor urut capres dan cawapres untuk Pilpres 2019 semalam. Kini, masing-masing pendukung langsung menggemakan jagoannya di lini masa media sosial.

Seperti diketahui, dari hasil pengundian nomor urut capres untuk Pilpres 2019 semalam, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 1, sementara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

Dari pantauan yang terlihat pada pagi ini, Sabtu (22/9/2018) tanda pagar (tagar) #PrabowoSandi memuncaki trending topic di Twitter.


















Sementara di sisi lain, pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin tak kalah riuhnya dalam meramaikan linimasa media sosial berlogo burung ini dengan tagar #Jokowi1xLagi. Ini adalah panggung Pilpres kedua yang dilakukan oleh Jokowi.


















Selain itu, tagar lainnya, misalnya #Cukup1Periode, #AdilMakmur, sampai #SATUkanIndonesia turut memenuhi topik populer di Twitter sampai saat ini. (agt/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed