Jumat, 21 Sep 2018 21:57 WIB

#TimnasDay, Netizen Puji Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa

Kris Fathoni W - detikInet
Bagas Kaffa merayakan gol Indonesia ke gawang Iran di Piala Asia U-16 2018 (Foto: Adam Aidil Padali/afc) Bagas Kaffa merayakan gol Indonesia ke gawang Iran di Piala Asia U-16 2018 (Foto: Adam Aidil Padali/afc)
Jakarta - Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa, kembar Bagus-Bagas, dapat pujian khusus dari netizen di Twitter seiring bergaungnya #TimnasDay.

Bagus-Bagas berperan besar dalam kemenangan timnas Indonesia saat mengalahkan Iran 2-0 di partai Piala Asia U-16 2018 di Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018).


Bagus Kahfi, yang jadi top skor turnamen saat Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 bulan Agustus lalu, membuka kemenangan Indonesia atas Iran lewat gol cepat di menit keempat.

Walaupun Iran dikenal sebagai salah satu negara dengan sepakbola tangguh di Asia, Indonesia mampu menambah keunggulan lewat gol Bagas Kaffa di injury time. Indonesia menang 2-0.

Hasil tersebut membuat timnas Indonesia berhasil meraup tiga poin penuh dalam partai pertamanya di Piala Asia U-16 2018. Di babak grup, Indonesia berikutnya akan menghadapi Vietnam dan India.




Kemenangan Indonesia atas Iran serta-merta disambut gembira para netizen di Twitter. #TimnasDay pun saat ini masih menjadi salah satu topik yang ramai dibahas di Twitter.

Selain itu, netizen secara khusus juga memuji aksi Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa yang berkontribusi dalam kemenangan Indonesia atas Iran lewat gol-gol mereka berdua.



(krs/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed