Jumat, 21 Sep 2018 12:49 WIB

Instagram Uji Fitur Bawaan untuk Repost Konten

Virgina Maulita Putri - detikInet
Instagram sedang menguji fitur bawaan untuk melakukan repost/reshare kontennya (Foto: Justin Sullivan/Getty Images) Instagram sedang menguji fitur bawaan untuk melakukan repost/reshare kontennya (Foto: Justin Sullivan/Getty Images)
Jakarta - Aplikasi tambahan biasanya dipergunakan jika mau melakukan repost atau reshare konten Instagram. Di masa depan bisa jadi akan jauh lebih praktis.

Hal itu dikarenakan Instagram kini sedang menguji coba fitur bawaan untuk melakukan reshare atau repost konten-kontennya, sebagaimana dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (21/9/2018).




Berdasarkan pengamatan The Verge, fitur tersebut pada saat ini masih terlihat sangat kasar. Hal ini mengindikasikan bahwa fitur ini masih berada di tahap awal pengembangan.

Sebelum ini pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, sempat berulangkali memperlihatkan keengganan untuk membenamkan fitur reshare/repost secara native alias bawaan.

Ketiadaan fitur bawaan semacam itu di Instagram turut bikin menjamurnya aplikasi dari pihak ketiga untuk melakukan repost foto dan video, baik di Google Play Store maupun iOS App Store.




(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed