Rabu, 19 Sep 2018 17:15 WIB

Go-Points, Cara Go-Jek Tingkatkan Loyalitas Pengguna

Agus Tri Haryanto - detikInet
Go-Points menjadi cara Go-Jek meningkatkan loyalitas penggunanya (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto) Go-Points menjadi cara Go-Jek meningkatkan loyalitas penggunanya (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)
Jakarta - Umurnya mungkin baru 1,5 tahun. Tetapi Go-Points diklaim telah memikat loyalitas para pengguna Go-Jek melalui berbagai layanan di dalam aplikasinya.

Sebagai informasi, Go-Points merupakan program loyalti Go-Jek di mana penggunanya akan mendapatkan keuntungan ketika memakai layanan mereka, misalnya Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, Go-Mart, dan lainnya.

Berbeda dengan program lainnya yang harus menunggu banyak poin baru bisa ditukarkan dengan keuntungan. Sedangkan di Go-Points hanya dengan menukarkan mulai dari 40 poin, maka pengguna bisa menikmati benefitnya.




VP Go-Points Michael Perera mengatakan sampai saat ini Go-Points berhasil meng-engage para pengguna Go-Jek.

"Peningkatannya kita nggak bisa share semua, cuma drastis dari pertama kali kita luncurkan pada Februari 2017, itu sekitar 2-3 kali lipat. Awalnya untuk pengguna Go-Pay, sekarang bisa untuk pembayaran secara tunai," tutur
di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Go-Points.Go-Points. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto


Sementara itu, Michael menyebutkan kalau pihaknya telah bermitra dengan lebih dari 1.000 merchant untuk penukaran poin yang telah didapatkan oleh pengguna. Dikarenakan, kian diminatinya program tersebut, Go-Point berencana untuk meningkatkan lagi jumlah merchant-nya.

"Semakin banyak (merchant), semakin bagus. Kita fokus merchant yang relevan dengan pengguna," sebutnya.

Go-Points Go-Lucky

Di kesempatan yang sama, Go-Points mengumumkan para pemenang program undian Go-Points Go-Lucky sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Go-Jek. Program ini adalah yang ketiga kalinya diadakan oleh perusahaan ride hailing ini.



Malalui program Go-Points, pengguna berkesempatan mendapatkan poin yang kemudian bisa ditukarkan beragam pilihan, mulai dari potongan harga di restoran, barang elektronik, voucher umroh, hingga diskon layanan Go-Jek.

Pemenang undian Go-Points sebesar Rp 1 miliar.Pemenang undian Go-Points sebesar Rp 1 miliar. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto


Untuk program undian Go-Points Go-Lucky, menyediakan hadiah berupa uang tunai Rp 1 miliar. Dalam program undian kali ini dimenangkan oleh Juliani Sri Intan.

Berikut daftar pemenang Go-Points Go-Lucky:

- Hadiah Rp 1 miliar: Juliana Sri Intan
- Hadiah Rp 250 juta: Astuti
- Hadiah Rp 125 juta: Emannuelle Alpha Sony
- Hadiah Rp 32 juta: Putra Saguh Prayoga, Oki Harwanto, Herlinda Rivianti
- Hadiah Rp 16 juta: Anita Rahman, Prasant Gangtani, Dian Ilma Amalia, I Dewa Nyoman AS

Tonton video 'Cara GO-JEK Apresiasi Pelanggan':

[Gambas:Video 20detik]

(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed