Rabu, 12 Sep 2018 11:23 WIB

Acara Rilis iPhone Anyar Kini Bisa Ditonton di Twitter

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Bocoran iPhone baru, yang acara rilisnya kini juga bisa ditonton di Twitter (Foto: Istimewa/Slashleaks) Bocoran iPhone baru, yang acara rilisnya kini juga bisa ditonton di Twitter (Foto: Istimewa/Slashleaks)
FOKUS BERITA Kelahiran iPhone Baru
Jakarta - Apple biasanya menyiarkan acara rilis iPhone terbaru di situs resminya. Untuk tahun ini akan ada sedikit tambahan, yaitu acara rilis iPhone itu juga bisa ditonton lewat Twitter.

Strategi Apple ini sepertinya dilakukan agar semakin banyak orang yang bisa menonton acara tersebut. Pasalnya, acara peluncuran ini biasanya hanya bisa ditonton melalui browser Safari, Edge, atau melalui Apple TV. Tapi kemunculan acara rilis di Twitter tentu membuat cakupannya jadi lebih luas.

Konfirmasi kehadiran acara launching ini di Twitter pertama kali muncul dari TechCrunch, Rabu (12/9/2018). Kemudian Apple pun mengicaukan kabar ini melalui akun Twitter @apple.

Perlu diingat, kicauan ini tak akan muncul ketika dilihat di akun resmi Apple tersebut. Namun pihak Twitter memang membolehkan sebuah akun yang berpromosi di platform tersebut untuk memposting sebuah twit untuk pengguna tertentu namun twit tersebut tak akan muncul di dalam linimasanya.




Sebentar Lagi Rilis, iPhone XC Didaulat Jadi iPhone Versi Murah, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




Dalam kicauan tersebut, Apple menyebut akan mengirimkan informasi lebih lanjut soal cara menonton acara tersebut di Twitter setelah pengguna me-like kicauan tersebut.


(asj/krs)
FOKUS BERITA Kelahiran iPhone Baru

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed