Kamis, 06 Sep 2018 17:16 WIB

Peraih Emas Asian Games Ternyata Mitra Go-Jek

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Peraih emas Asian Games di kantor Go-Jek. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET Peraih emas Asian Games di kantor Go-Jek. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET
Jakarta - Go-Jek baru saja mengumumkan jika para atlet peraih medali emas di Asian Games 2018 bisa menikmati layanan mereka secara gratis selama satu tahun ke depan. Layanan ini meliputi saldo Go-Pay, voucher Go-Life, serta Go-Points.

Hal ini diumumkan oleh Nila Marita, Chief of Corporate Affairs Go-Jek Indonesia. Sayang, ia tidak menyebutkan secara rinci berapa nominal yang akan didapatkan oleh setiap atlet. Satu yang ia beberkan adalah mereka akan mendapat Go-Points secara berkala setiap bulannya.


Dalam konferensi pers yang mereka langsungkan mengenai pengumuman tersebut, hadir pula sejumlah atlet yang sukses mengharumkan nama bangsa di kompetisi olah raga tertinggi se-Asia itu. Menariknya, salah satu di antara mereka ternyata merupakan mitra Go-Jek.

Ia adalah Hening Paradigma, peraih medali emas di cabang olah raga paralayang. Atlet asal Semarang ini mengaku sudah enam bulan menjadi mitra Go-Jek.

Hening Paradigma (kiri) dan Nila Marita (kanan).Hening Paradigma (kiri) dan Nila Marita (kanan). Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET

Usut punya usut, ia ternyata memiliki bisnis kuliner di Bogor lewat outlet yang menjual brownies meleleh. Produknya tersebut dipasarkan melalui layanan Go-Food milik Go-Jek

Hening pun juga mengembangkan usaha panganan lain, yaitu Cireng, di daerah Sumedang. Ia mengaku sudah dua tahun menekuni bisnis yang satu ini.

Menariknya, atlet yang sukses meraih medali emas di nomor ketepatan mendarat beregu putra ini bukan satu-satunya mitra Go-Jek yang turut andil di Asian Games 2018. Adalah Dian, driver Go-Jek berbasis di Depok yang menjadi hakim garis untuk cabang olah raga bulu tangkis.


Pria yang mengaku kerap disapa dengan Bule ini mengaku bangga menjadi bagian dari Asian Games 2018. Baginya, itu adalah momen sekali dalam seumur hidup.

Salah satu momen yang paling dikenangnya adalah ketika bertugas saat Jonatan Christie bertanding. Ia pun berpesan kepada atlet agar tidak besar kepala ketika sudah terkenal. (mon/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed