Kamis, 06 Sep 2018 12:03 WIB

Peraih Emas Asian Games Bisa Go-Jek Gratis Setahun

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Suasana acara. Foto: Imron Rosyadi/detikinet Suasana acara. Foto: Imron Rosyadi/detikinet
Jakarta - Go-Jek juga ikut memberikan bonus kepada para atlet yang bertanding di Asian Games 2018 lalu. Apresiasi ini diberikan bagi bagi 31 orang penyabet medali emas di pesta olah raga terbesar Asia tersebut.

Nantinya, mereka bisa menikmati layanan dari penyedia jasa berbagi tumpangan tersebut secara gratis selama satu tahun ke depan. Layanan ini meliputi saldo Go-Pay, voucher Go-Life, serta Go-Points.

"Kami berharap, para atlet pemenang emas dapat menikmati berbagai layanan di ekosistem Go-Jek yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari mereka," ujar Nila Marita, Chief of Corporate Affairs Go-Jek Indonesia, ketika ditemui di Jakarta, Kamis (6/9/2018).



Tak lupa, Nila juga mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah menyumbangkan emas. Baginya, hal ini dapat mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018.

Sebelumnya, Go-Jek sempat menghadirkan fitur di dalam aplikasinya yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan karangan bunga kepada atlet pemenang emas. Seperti diungkapkan Nila, program ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Respons dari masyarakat pengguna Go-Jek sangat luar biasa. Terdapat lebih dari 97 ribu submission untuk berpartisipasi dalam memberikan karangan bunga kepada seluruh pemenang medali emas," klaim dia.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di kantor Go-Jek di Pasaraya Blok M, turut hadir sejumlah peraih medali emas di Asian Games 2018. Mereka adalah Aldila Sutjiadi dan Christopher Benjamin Rungkat (tenis ganda campuran) serta Tiara Andini Prastika (sepeda gunung).

(mon/fyk)