Senin, 03 Sep 2018 19:53 WIB

Curi Perhatian Netizen, Si Cilik Marsha Trending di YouTube

Naela inaya - detikInet
Foto: Gettyimages - Andrew H. Walker Foto: Gettyimages - Andrew H. Walker
Jakarta - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior sedang berlangsung. Beberapa cuplikan video audisi telah diunggah di YouTube Indonesia Idol Junior. Dari beberapa cuplikan, ada satu yang begitu memikat perhatian netizen.

Dikenal dengan nama Marsha, si cilik berusia 11 tahun ini membawakan lagu Marion Jola featuring Rayi Putra yang berjudul Jangan.

Sebelum Marsha mulai bernyanyi, gadis asal Jakarta ini bercerita bahwa dirinya sudah berlatih vocal sejak umur 7 tahun. Selain bernyanyi, Marsha juga mengaku jago nge-rap. Pemilihan lagu Jangan oleh Marion Jola, ingin memperlihatkan kemampuan Marsha dalam bernyanyi dan juga dalam rap.

Saking disukai oleh keempat juri, Marsha diminta bernyanyi ulang namun berduet bersama penyanyi aslinya alias Rayi Putra yang sekaligus menjadi juri dari Indonesian Idol Junior 2018. Aksi duet keduanya berhasil membuat ketiga juri, Maia Estianty, Rizky Febian dan Rossa seperti sedang di konser, sampai-sampai mereka merekamnya lewat ponsel masing-masing.

Penampilan itu mendapatkan voting Yes dari keempat juri sekaligus. Ditutup dengan pelukan dari Maia Estianty, Marsha berhasil mendapatkan golden ticket dan berhasil menuju tahap selanjutnya.

Video yang diunggah pada 31 Agustus lalu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali, dan berhasil menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia.

Bawakan lagu Marion Jola, Marsha mencuri perhatian netizenFoto: screenshot


Tanggapan dari netizen pada kolom komentar pun serupa tapi beragam. Kebanyakan berpendapat setuju bahwa Marsha bisa jadi merupakan Marion Jola junior. Selain karena lagu yang dibawakannya, keduanya punya kemiripan karena video audisi Marion Jola maupun Marsha berhasil jadi trending nomor 1 YouTube Indonesia.

(jsn/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed