Selasa, 28 Agu 2018 19:28 WIB

VexGift, Aplikasi Voucher Berbasis Blockchain Pertama di Asia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Vexanium Foto: Dok. Vexanium
Jakarta - Vexanium meluncurkan aplikasi pertamanya yaitu VexGift (BETA Version) yang merupakan aplikasi voucher dan loyalty program berbasis blockchain yang ditujukan bagi para pengguna dan investor cryptocurrency.

"Aplikasi ini diharapkan bisa mempermudah para merchant dalam memberikan voucher gratis kepada pelanggan dan juga memudahkan para pelanggan dalam mencari voucher gratis yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Edward Guustaaf, Comunity Manager Vexanium, dalam keterangan pers yang diteirma detikINET.

VexGift ini menawarkan beberapa fitur andalan utama untuk memanjakan para penggunanya. Berikut adalah fitur-fitur yang akan menjadi komponen utama dalam VexGift :

VEX Voucher & Token.
Setiap user yang sudah download aplikasi VexGift bisa mendapatkan beragam voucher gratis dari setiap merchant yang ada di sekitar lokasi mereka. Voucher ini bisa langsung ditukarkan di merchant tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di voucher tersebut.

Meskipun aplikasi ini dirancang khusus bagi para user dan investor cryptocurrency tapi para shopper juga bisa merasakan manfaat dari aplikasi ini terbukti dengan adanya 2 jenis voucher yang akan disediakan yaitu voucher reguler dan voucher premium.

Kemudian untuk free token atau airdrop akan dialokasikan dari Stock Reward Token secara bertahap kepada para user. Jenis token yang diberikan merupakan tipe token yang sudah berafiliasi dengan sistem Vexanium.

VexGift Premium Member.
Dalam proses pendistribusian voucher merchant kepada para user, VexGift mengkategorikan member menjadi 2 kategori yaitu regular member dan premium member.

Hal yang membedakan premium member dengan reguler member adalah jenis voucher yang bisa diakses. Premium member merupakan setiap reguler member yang ingin menggunakan voucher dari setiap merchant premium dengan menggunakan VEX token sebagai media untuk meningkatkan status membership sehingga bisa merasakan pengalaman menggunakan VexGift lebih lagi.

VEX Point
Pada fitur ini setiap pemilik VEX yang mendaftarkan alamat walletnya di VexGift akan mendapatkan sejumlah reward, yaitu berbentuk sebuah point yang nantinya point tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dan aset digital lainnya. VEX Point ini juga akan didapatkan pada setiap momen snapshot yang sudah ditentukan di aplikasi VexGift. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed