Sabtu, 18 Agu 2018 19:29 WIB

Jokowi Motoran di Pembukaan Asian Games 2018, Netizen Heboh

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Presiden Joko Widodo suka naik motor di berbagai kesempatan. Foto: Ray Jordan/ detikcom Presiden Joko Widodo suka naik motor di berbagai kesempatan. Foto: Ray Jordan/ detikcom
Jakarta - Aksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam pembukaan Asian Games 2018 menyita perhatian publik. Hal tersebut lantaran dia melakukan aksi yang terkonsep dengan menarik.

Pria yang kerap disapa Jokowi ini diperlihatkan mengendarai moge (motor gede) dalam pembukaan pesta olahraga terbesar di Benua Kuning tersebut. Ia tampak meliuk di antara kemacetan hingga masuk ke gang-gang kecil di Jakarta.

Tak lupa, saat mendekati penyeberangan orang, ia menghentikan laju motor dan memberikan jalan terlebih dahulu kepada para pejalan kaki. Aksinya tersebut bahkan membuat seorang anak yang menyeberang kaget begitu Jokowi membuka kaca helmnya.

Aksi mengendarai motornya itu diakhiri saat dirinya sampai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal ini sekaligus memulai rangkaian acara pembukaan Asian Games 2018.

Disuguhi penampakan yang tidak biasa itu, netizen langsung heboh di media sosial. Di Twitter, tampak warganet mengaku terkesan dengan aksi presiden Indonesia ketujuh tersebut.

Ada yang bilang aksinya setara dengan penampilan Tim Cruise di film terbarunya, yaitu Mission: Impossible - Fallout. Ada juga yang mengatakan Jokowi pasti tertawa bahagia setelah melakukan aksi tersebut.

Menurutmu, sudah keren belum konsep dari pembukaan Asian Games 2018 ini?





























(mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed