Rabu, 15 Agu 2018 22:10 WIB

Ronaldo Berseragam Juventus Hadir di Sampul FIFA 19

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Cristiano Ronaldo saat berada di sesi latihan bersama klubnya, Juventus. Foto: Twitter @juventusfc Cristiano Ronaldo saat berada di sesi latihan bersama klubnya, Juventus. Foto: Twitter @juventusfc
Jakarta - Electronic Arts (EA) secara resmi mengumumkan sampul terbaru dari edisi teranyar game sepak bola andalannya, yaitu FIFA 19. Keputusan Cristiano Ronaldo, sang model pada cover game tersebut, untuk berganti klub menjadi penyebab EA harus menggantinya.

Sebelumnya, EA Sports selaku penerbit FIFA 19 sudah merilis sampul game simulasi permainan sepak bola tersebut dengan menampilkan Ronaldo yang berseragam Real Madrid. Tak disangka, megabintang tersebut malah hijrah ke Juventus sehingga fotonya dalam cover pun harus diganti.

Akun Twitter @EASPORTSFIFA mengumumkan perubahan tersebut. "Menatap trofi Liga Champions keenam," tulisnya, menemani potret Ronaldo yang berdiri tegak sambil mengenakan jersey Juventus.


Hal tersebut diikuti oleh PlayStation melalui media sosial yang sama. Konsol game besutan Sony itu menampilkan kardus PS4 edisi bundling dengan FIFA 19 yang sudah dihiasi dengan gambar Ronaldo berseragam klub asal kota Torino tersebut.

Selain itu, EA Sports juga mengumumkan bahwa Alex Hunter, karakter utama pada mode The Journey, resmi bergabung dengan Real Madrid untuk edisi FIFA 19. Sebelumnya, pemain tersebut merupakan anggota dari kesebelasan Chelsea.











(mon/rou)