Jumat, 10 Agu 2018 10:11 WIB

Potret Jokowi Sungkem ke Ibunda Curi Perhatian Netizen

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Joko Widodo sungkem dengan ibunya, Sudjiati. Foto: Twitter/Jokowi Joko Widodo sungkem dengan ibunya, Sudjiati. Foto: Twitter/Jokowi
Jakarta - Joko Widodo dipastikan melenggang ke pemilihan presiden 2019 mendatang. Ia akan berduet dengan Ma'ruf Amin, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sehubungan dengan majunya dirinya pada pilpres berikutnya, pria yang kerap disebut sebagai Jokowi ini pun tampak meminta restu restu kepada ibunya, yaitu Sudjiatmi. Hal tersebut terlihat dari akun Twitter resmi kepunyaannya.


Tonton juga 'Momen Jokowi Sungkem ke Ibu Sebelum Menuju KPU':

[Gambas:Video 20detik]


"Doa restu Ibunda yang selalu memayungi langkah kaki dan memberikan kesejukan hati di sepanjang perjalanan hidup," tulisnya.

Melihat kicauan tersebut, netizen pun langsung bereaksi. Banyak yang memuji dan mengaku terharu dengan cuitan Presiden Jokowi yang memperlihatkan dirinya tengah sungkem kepada ibunda.

Ada juga yang mendoakan pria kelahiran Surakarta tersebut memenangi pilpres tahun depan dan memimpin Indonesia selama dua periode. Tak ketinggalan, sejumlah pengguna Twitter juga melontarkan harapannya ketika Jokowi menjadi Presiden lagi, salah satunya memantau harga sembako.




















(mon/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed