Kamis, 09 Agu 2018 11:25 WIB

Laporan dari New York

Sebentar Lagi! Samsung Unpacked Galaxy Note 9

Meliyanti Setyorini - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
FOKUS BERITA Gebrakan Note 9
New York - Peluncuran Galaxy Note 9 kian dekat. Samsung akan meluncurkan ponsel flagship teranyarnya ini di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, berbagai bocoran ponsel ini sudah beredar dan membuat semakin penasaran.

'Samsung Unpacked' bakal dihelat di Barclays Centre, 9 Agustus 2018 jam 11:00 waktu New York, atau sekitar pukul 22:00 WIB.

Beberapa bocoran mengenai ponsel ini, antara lain mengenai kapasitas memori internal dan micro SD yang mencapai 1TB serta kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga seharian.


Phablet ini konon ditenagai Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Kapasitas RAM dan storagenya adalah 6 GB dan 64 GB. Informasi lainnya menyebutkan, akan ada varian dengan RAM dan storage 8 GB dan 256 GB khusus untuk pasar China.

Masih menurut rumor, Samsung akan melakukan peningkatan pada S-Pen. Stylus-nya disebut-sebut akan dibenamkan fitur bluetooth sehingga bisa melakukan lebih banyak fungsi dibandingkan sebelumnya.

Sedangkan untuk urusan desain, kita akan melihat perubahan posisi sensor sidik jari. Samsung memindahkannya ke bawah kamera.

Apakah rumor-rumor tersebut benar? Ikuti laporan detikINET di perhelatan 'Samsung Unpacked' langsung dari New York nanti malam! (jsn/rns)
FOKUS BERITA Gebrakan Note 9

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed