Selasa, 07 Agu 2018 19:09 WIB

Budi Syahbudin, Pendiri Doku Meninggal Dunia

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Budi Syahbudin, Pendiri Doku Meninggal Dunia Foto: Budi Syahbudin, Pendiri Doku Meninggal Dunia
Jakarta - Kabar duka datang dari industri fintech. Salah satu pendiri layanan dompet digital Doku, Budi Syahbudin, dilaporkan telah berpulang ke Rahmatullah hari ini.

"Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun, telah berpulang dengan tenang bapak Budi Syahbudin, co-founder Doku," kata Media & Community Manager Doku Fannie Waldhani kepada detikINET, Selasa (7/8/2018).

Dijelaskan oleh Fannie, Budi telah mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 3.00 WIB. Almarhum kemudian disemayamkan tadi siang di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.



Budi pulang ke pangkuan Illahi di usia yang masih muda. Ia menutup lembar kehidupan tepat pada umur 49 tahun setelah cukup lama berjuang melawan kanker hati hingga stadium 4.

Dalam kiprahnya di industri startup, khususnya bidang financial technology atau fintech, Budi punya jasa yang cukup besar dalam membangun Doku.

Hingga kini, layanan dompet digital itu sudah memiliki 1,6 juta pengguna, dengan 50% di antaranya adalah pengguna dari generasi milenial. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed