Sabtu, 21 Jul 2018 15:45 WIB

Netizen Kaget Inneke Koesherawati Keciduk KPK

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: dok. detikcom Foto: dok. detikcom
Jakarta - Artis kawakan Inneke Koesherawati dikabarkan ikut ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi Jumat malam (20/7). Penangkapan Inneke ini pun sontak membuat heboh netizen.

Kegaduhan ini terlihat dari komentar yang membanjiri akun Instagram artis cantik kelahiran 13 Desember 1975 silam ini. Kebanyakan netizen merasaka kaget dan tak percaya wanita cantik berhijab ini ikut terciduk dalam OTT yang dilakukan oleh KPK.


"Baca berita katanya ineke ditangkap KPK.kena ott," ujar akun rara7nha, seperti pantauan detikINET di Instagram, Sabtu (21/7/2018).

"Ganyangka banget Mba Ineke diamankan KPK, sampe segitunya Mba? Kaget asli," timpal akun faridraditya13.

Tak cuma menyampaikan rasa kaget, ada juga netizen yang malah mencemooh kejadian yang dialami oleh Inneke. "Pake kerudung padahal, diluar sanah padahal banyak yg susaaah," tulis akun irdairiq.

Netizen Kaget Inneke Koesherawati Keciduk KPKFoto: screenshoot Instagram

Selain di Instagram, netizen juga ada yang berkomentar di Twitter. "Semoga jera dan mulai beragama tak bungkusnya saja untuk sekedar tunjukkan identitas," cuit akun @chicohakim.

Terciduknya Inneke bermula dari OTT KPK di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Dalam OTT tersebut, KPK mengamankan enam orang yang salah satunya adalah suami Inneke, yakni Fahmi Darmawansyah yang merupakan terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla.

Selain Inneke dan suami, KPK juga menangkap beberapa orang lainnya, di antaranya Wahid Husen, Kalapas Sukamiskin, Dian Anggraini, seorang driver bernama Hendri, dan juga Andri yang merupakan seorang Napi Tipikor tamping Fahmi.

Enam orang yang diamankan KPK sudah berada di gedung KPK guna menjalani pemeriksaan untuk penentuan status hukum.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed