Senin, 16 Jul 2018 07:45 WIB

Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sadelle Young. Foto: Instagram Sadelle Young. Foto: Instagram
Hong Kong - Seorang Instagrammer cantik dan cukup tenar ketahuan banyak mengambil foto dari Google, bukan hasil jepretannya atau hak miliknya. Tidak hanya satu melainkan puluhan jepretan yang langsung dihapusnya.

Seperti dikutip detikINET dari Next Shark, Instagrammer asal Hong Kong bernama Sadelle Yeung itu sudah meraup hampir 100 ribu follower. Ia banyak mengangkat tema soal kecantikan dan traveling.

Namun follower yang awas kemudian menemukan kejanggalan. Foto yang dipajangnya saat berada di Italia ternyata bukan miliknya, melainkan kepunyaan sebuah perusahaan travel asal Australia yang mungkin ia ambil tanpa permisi.



Setelah ketahuan itulah, Sadelle diketahui menghapus sekitar 95 foto yang sudah ia posting di Instagram. Bisa ditebak, foto-foto itu kemungkinan besar cuma diambilnya dari Google.

Intagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari GoogleSalah satu foto yang diambil dari Google. Foto: Instagram


Sadelle pun mengakui kesalahannya. "Setiap orang membuat kesalahan dan tidak adil membesarkan satu kesalahan. Aku menerima setiap pendapat orang, yang baik ataupun yang buruk," tulisnya.

Tapi tentu banyak yang kecewa Sadelle seolah menipu para fans setianya. "Setelah mengelabui lebih dari 90 ribu orang, mungkin kamu takkan dipercaya lagi," demikian tulis sebuah komentar. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed