YouTuber Kontroversial Logan Paul Bakal Rilis Dokumenter

YouTuber Kontroversial Logan Paul Bakal Rilis Dokumenter

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Jumat, 06 Jul 2018 14:00 WIB
Logan Paul. Foto: Twitter
Jakarta - YouTuber kontroversial yang sempat membuat heboh di awal tahun ini, Logan Paul, berniat untuk membuat serial dokumenter. Hal tersebut diungkapkannya dalam video terbaru di dalam channel miliknya.

"Saya sebenarnya tengah melakukan proses pengambilan gambar untuk dokumentasi mengenai segala yang terjadi sepanjang tahun ini, semua hal yang berjalan buruk pada Januari lalu saat saya berada di fase frustrasi dalam hidup saya," ujarnya dalam vlog tersebut, sebagaimana detikINET kutip dari The Verge, Jumat (6/7/2018).



Momen pada Januari tersebut merujuk pada video yang diunggah Logan saat ia berada di hutan Aokigahara, Jepang. Kala itu, ia merekam mayat bunuh diri di kawasan yang memang dikenal sebagai Hutan Bunuh Diri.


Hal tersebut pun membuatnya mendapat kritik pedas dari pengguna YouTube di seluruh dunia. Tak hanya itu, ia juga dijatuhi sejumlah hukuman oleh platform berbagi video tersebut.

Sebelumnya, saudara dari Jake Paul, yang juga YouTuber kenamaan, tersebut mengunggah sebuah video di channel miliknya dalam mengumumkan keputusannya untuk berhenti membuat vlog dari kehidupan sehari-harinya. Penyebabnya kembali kepada perbuatan kontroversialnya yang merekam mayat bunuh diri saat ia berkunjung ke Negeri Sakura.

Meski begitu, ia tampak masih mengunggah video-video baru di channel miliknya. Terhitung sejak pengunduran dirinya dalam membuat vlog mengenai kesehariannya itu, masih terdapat lebih dari 10 video baru yang diunggahnya dalam channel bernama Logan Paul Vlogs tersebut.


Sampai saat ini, channel milik Logan Paul sudah memiliki tak kurang dari 17 juta subscribers. Selain itu, sejak bergabung pada 2015 lalu, channel ini sudah mengumpulkan lebih 3,7 miliar view hasil dari 551 video yang diunggah di dalamnya.

(mon/fyk)