Senin, 02 Jul 2018 15:20 WIB

LeBron James Pindah ke LA Lakers Bikin Geger Medsos

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
LeBron James. Foto: David Richard-USA TODAY Sports LeBron James. Foto: David Richard-USA TODAY Sports
Jakarta - Salah satu pebasket terbaik dunia, LeBron James, memutuskan untuk hengkang dari klub lamanya, Cleveland Cavaliers. Hal tersebut pun diikuti dengan kesepakatannya untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers sebagai tim barunya.

Media sosial Twitter dan Instagram pun langsung 'meledak' begitu kabar mengenai kepindahan pebasket berusia 33 tahun tersebut. Hal ini tampak dari masuknya "Lakers" di daftar Trending Topic karena sudah dicuit lebih dari satu juta kali. Selain itu, "LeBron" juga sempat masuk daftar kata paling populer di media sosial bergambar burung tersebut hari ini.

Salah satu pesohor yang menyambut LeBron ke LA adalah Zlatan Ibrahimovic. Hal ini tentunya dikarenakan pesepak bola asal Swedia tersebut juga tengah meniti karir di kota yang sama, tepatnya di klub Los Angeles Galaxy.

"Sekarang LA punya Tuhan dan Raja. Selamat datang @KingJames," kicaunya.

Selain Ibra, legenda Lakers, Kobe Bryant, dan rapper Snoop Dogg, juga menulis cuitan untuk menyambut megabintang NBA tersebut. Lalu, salah satu pemain Lakers, Kyle Kuzma, turut menunjukkan antusiasmenya terhadap kedatangan LeBron.

Tak ketinggalan, pemain yang tampil di delapan final terakhir NBA tersebut juga mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada Cleveland. Hal tersebut dilakukannya lewat Instastory di dalam akun Instagram miliknya.

Salam perpisahan LeBron James.Salam perpisahan LeBron James. Foto: Instagram/kingjames
















(mon/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed