Senin, 25 Jun 2018 10:24 WIB

Driver Grab Meninggal di Mobil, Diduga Korban Pembunuhan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Mobil Grab. Foto: Reuters Mobil Grab. Foto: Reuters
Malaysia - Kekerasan pada pengemudi taksi online kadang terjadi, termasuk di Malaysia. Seorang driver Grab ditemukan meninggal dunia di mobilnya di Selayang, Malaysia. Ia diduga sebagai korban pembunuhan.

Dikutip detikINET dari Strait Times, pengemudi Grab yang diketahui bernama Aiman Nosri dan berusia 27 tahun itu ditemukan dalam kondisi cukup mengenaskan oleh polisi yang sedang berpatroli. Kepalanya berada di bawah dan kakinya berada di atas.

Polisi sedang menginvestigasi kasus tersebut dan sejauh ini, belum ditemukan apa motif pembunuhan dan bagaimana cara pelaku menghabisi korban. "Polisi menemukan ada luka di leher korban namun belum ada senjata yang ditemukan di lokasi," kata kepolisian setempat.



Country Head Grab Malaysia, Sean Goh menyatakan bahwa korban adalah pengemudai berprestasi dan pekerja keras. Mereka pun menyampaikan rasa duka cita pada keluarga korban.

"Mewakili keluarga Grab, kami berduka cita sangat mendalam bagi driver kami dan keluarganya," kata Sean.

Dia pun berharap kasus ini bisa segera terpecahkan oleh aparat. "Kami menghormati privasi keluarga korban dan investigasi yang tengah berlangsung," sebut Sean.

"Keamanan driver dan mitra kami sama pentingnya seperti keamanan penumpang kami dan ancaman bagi keselamatan mereka tidak kami anggap remeh," pungkas dia. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed