Selasa, 12 Jun 2018 11:01 WIB

Bertemu Kim Jong Un, Ini Sindiran Trump Pada Haters

Fino Yurio Kristo - detikInet
Pertemuan Kim Jong Un dan Donald Trump. Foto: Reuters Pertemuan Kim Jong Un dan Donald Trump. Foto: Reuters
Jakarta - Donald Trump terkenal aktif di Twitter. Sebelum bertemu dengan presiden Korea Utara, Kim Jong Un, di Singapura, presiden yang juga pengusaha ini pun menyempatkan diri untuk 'menyapa' para haters melalui Twitter.

Memang negosiasi dengan Kim Jong Un banyak mendapatkan dukungan, tapi tak sedikit pula yang kontra. Trump pun mengklaim bahwa apa yang dilakukannya terkait Korea Utara dan Kim Jong Un sudah tepat.

"Fakta bahwa aku melakukan pertemuan (dengan Kim Jong Un-red) adalah kerugian besar bagi Amerika Serikat, begitulah kata haters dan para pecundang," demikian cuitan Trump di akun @realDonadlTrump.

"Sandera telah kita dapatkan, pengujian, riset dan semua peluncuran misil telah dihentikan dan semua komentator itu, yang menyebut aku salah dari permulaan, tidak punya apa apa lagi untuk dikatakan! Kita akan baik-baik saja!" sebutnya.

Trump memang sangat sering mengeluarkan komentar penting di Twitter. Sebelumnya saat tiba di Singapura, dia pun memposting cuitan. "Great to be in Singapore, excitement in the air'," tulisnya.



Tak jarang Trump menyerang dengan keras lawan-lawan politiknya dan juga membanggakan pencapaiannya melalui Twitter. Yang terbaru, ia mengklaim bahwa AS semakin maju di bawah kepemimpinannya.

"Pasar saham naik sekitar 40% sejak Pemilu. Angka pengangguran terendah dalam beberapa dekade, dengan pengangguran orang kulit hitam dan hispanik terendah dalam sejarah dan pengangguran wanita terendah dalam 21 tahun," klaimnya di Twitter.

Terump terhitung sangat populer di media sosial buatan Jack Dorsey itu. Saat ini, jumlah follower Trump telah tembus 52,6 juta.

Tonton video #TrumpKimSummit Bergema di Media Sosial:

[Gambas:Video 20detik]






(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fotostop: Kemenangan Ramadan Kuis

    Fotostop: Kemenangan Ramadan

    Jumat, 22 Jun 2018 18:28 WIB
    Ramadan tiba! Bulan yang dinantikan dan dirindukan umat muslim ini tentu saja disambut suka cita. Ayo meriahkan dengan mengabadikannya lewat bidikan kamera.
  • Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Jumat, 22 Jun 2018 17:48 WIB
    Untuk kedua kalinya Vivo menghadirkan penyegaran pada perangkat Vivo V9. Kali ini Vivo V9 tampil dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB.
  • Google Messages Ada di Web

    Google Messages Ada di Web

    Jumat, 22 Jun 2018 17:21 WIB
    Messages, aplikasi pesan instant milik Google, nantinya bisa diakses pengguna lewat web. Fitur baru ini akan diluncurkan ke seluruh pengguna Messages.