Selasa, 12 Jun 2018 10:25 WIB

Pantau #TrumpKimSummit, Netizen Serukan Perdamaian

Agus Tri Haryanto - detikInet
Pertemuan bersejarah Kim Jong Un dan Donald Trump. Foto: Reuters Pertemuan bersejarah Kim Jong Un dan Donald Trump. Foto: Reuters
Jakarta - Pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dengan Presiden Korea Utara Kim Jong Un menjadi perbincangan hangat di lini masa media sosial. Netizen pun serukan perdamaian kepada pertemuan dua tokoh dunia tersebut.

Seperti yang terpantau oleh detikINET, Selasa (12/6/2018), tanda pagar (tagar) #TrumpKimSummit yang melakukan pertemuan di Singapura ini menjadi topik papan atas di Twitter. Terhitung sejak pukul 09.53 WIB, sudah ada sekitar 270 kicauan yang menggemakan #TrumpKimSummit.



Tonton video #TrumpKimSummit Bergema di Media Sosial:

[Gambas:Video 20detik]



Netizen yang turut melihat pertemuan bersejarah ini berharap mereka mampu melakukan perdamaian, khususnya agar sama-sama tidak menggunakan senjata nuklir. Berikut sebagian cuitan netizen di Twitter:



































(agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fotostop: Kemenangan Ramadan Kuis

    Fotostop: Kemenangan Ramadan

    Jumat, 22 Jun 2018 18:28 WIB
    Ramadan tiba! Bulan yang dinantikan dan dirindukan umat muslim ini tentu saja disambut suka cita. Ayo meriahkan dengan mengabadikannya lewat bidikan kamera.
  • Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Jumat, 22 Jun 2018 17:48 WIB
    Untuk kedua kalinya Vivo menghadirkan penyegaran pada perangkat Vivo V9. Kali ini Vivo V9 tampil dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB.
  • Google Messages Ada di Web

    Google Messages Ada di Web

    Jumat, 22 Jun 2018 17:21 WIB
    Messages, aplikasi pesan instant milik Google, nantinya bisa diakses pengguna lewat web. Fitur baru ini akan diluncurkan ke seluruh pengguna Messages.