Selasa, 12 Jun 2018 04:21 WIB

Streaming Video Ini Bisa Diakses Gratis Sambil Mudik

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi streaming video. Foto: Istimewa Ilustrasi streaming video. Foto: Istimewa
Jakarta - Selain mengumbar promo jelang lebaran, Bukalapak meluncurkan layanan baru untuk menemani pemudik, BukaNonton. Ini adalah sebuah layanan streaming video gratisan.

Fitur BukaNonton mulai tersedia 11 Juni lewat aplikasi BukaLapak di kereta api eksklusif Sembrani 1, Sembrani 2 dan Bima. Beragam konten hiburan dapat diakses secara gratis tanpa kuota internet.



"BukaNonton hadir untuk menemani dan memberikan pengalaman baru kepada penumpang kereta dengan suguhan konten hiburan gratis dan bebas kuota data. Dengan begitu, perjalanan mudik jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat walau tidak ada koneksi internet," kata Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak dalam keterangan resminya, Selasa (12/6/2018).

BukaNonton menyediakan 20 film pilihan dari berbagai genre dan cukup update, antara lain Dilan 1990, Warkop DKI, Si Juki The Movie, Haji Backpacker, My Stupid Boss, serta puluhan judul lainnya.

Selain konten film dan games, BukaTalks dan BukaMusik juga tersedia di fitur ini untuk menemani penumpang yang ingin mengisi waktu dengan konten yang inspiratif.

Untuk menikmati beragam konten hiburan di BukaNonton, pengguna dapat langsung mengakses aplikasi Bukalapak versi Android dan iOS yang sudah terhubung dengan koneksi WiFi BukaNonton yang tersedia di kereta.

Setelah itu, pilih fitur BukaNonton yang terdapat di beranda utama dan pengguna dapat langsung menikmati sederet konten hiburan yang disuguhkan BukaNonton dari Bukalapak.



"Kami berharap fitur BukaNonton dapat menemani masyarakat menikmati waktu luang saat perjalanan jauh dengan konten-konten yang menghibur dan menginspirasi. Semoga ke depannya BukaNonton dapat terus dinikmati oleh seluruh pengguna Bukalapak dimanapun dan kapanpun," tutup Bayu. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed