Senin, 11 Jun 2018 15:15 WIB

Netizen Ucapkan #SelamatDatangdiTwitter untuk Pemain Instagram

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Twitter. Foto: Reuters/Kacper Pempel Twitter. Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Para pengguna Twitter dalam negeri seakan memperkenalkan media sosial berlambang burung tersebut kepada pemain Instagram. Hal tersebut dikarenakan, menurut mereka, terdapat sejumlah perbedaan signifikan antara dua platform tersebut.

Melalui tagar #SelamatDatangdiTwitter, banyak netizen yang mengatakan bahwa media sosial buatan Jack Dorsey tersebut merupakan tempat untuk bertukar pikiran sehingga membuat mereka bisa menambah pengetahuan. Berbeda dengan Instagram yang dibilang hanya memamerkan kegiatan sehari-hari.

Selain itu, ada juga yang bilang bahwa Twitter merupakan tempat berkumpulnya orang-orang jelata, bahkan data seluler pun harus disayang-sayang agar tidak cepat habis. Bertolak belakang 180 derajat, terdapat warganet yang menyebut bahwa Instagram terlalu 'menyilaukan' karena banyak penggunan memamerkan kekayaannya.

Lucunya, ada yang mengatakan kalau di Twitter mudah mendapatkan teman asal memiliki selera humor yang sama. Lalu, seorang user mengatakan jika di media sosial tersebut semakin tidak masuk akal hal yang dibicarakan, justru akan lebih viral.

Perbedaan tersebut sampai dibilang membuat pengguna Instagram tidak akan paham apa yang muncul dan dibicarakan di Twitter. Apakah nanti akan muncul tagar #TimTwitter lawan #TimInstagram? Tidak ada yang tahu.





























(mon/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed