Jumat, 08 Jun 2018 21:11 WIB

Ucapan Duka Netizen Untuk Kepergian Chef Bourdain

Josina - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kabar duka datang dari dunia kuliner sosok tersohor chef sekaligus pakar kuliner Anthony Bourdain meninggal dalam usia 61 tahun tahun.

Anthony Bourdain merupakan seorang penulis, chef sekaligus presenter 'Part Unknown' yang ditayang di CNN Amerika. CNN pada (08/06) mengkonfirmasi kematian Bourdain pada hari Jum'at dan mengatakan penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

"Dengan kesedihan luar biasa, kami dapat mengonfirmasi kematian teman dan kolega kami, Anthony Bourdain," Kata pihak CNN dalam sebuah pernyataan Jum'at pagi.

Kepergian Bourdain pun membuat banyak netizen terkejut terlebih meninggal dirinya karena tindakan bunuh diri. Dipantau detikINET di Twitter nama Anthony Bourdain memuncaki trending topik di dunia. Ratusan ribu netizen termasuk dari Indonesia turut memberikan doa yang terbaik kepada sang koki.





























Tak hanya di Twitter, akun Instagram pribadi milik Bourdain juga dibanjiri ucapan duka oleh netizen. Terpantau postingan terkakhir pada 4 hari yang lalu ia memposting makanan.

Light lunch. #Alsace

A post shared by anthonybourdain (@anthonybourdain) on Jun 4, 2018 at 3:48am PDT

(jsn/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed