Senin, 04 Jun 2018 15:07 WIB

Cuitan Kocak #OldMoneyGakNgerasain Ramai di Twitter

Josina - detikInet
Foto: dok Ford Foto: dok Ford
Jakarta - Lini masa Twitter sedang diramaikan cuitan-cuitan kocak yang bertagar #OldMoneyGakNgerasain. Seperti dipantau detikINET, Senin (4/6/2018) tagar tersebut sudah bertengger nomor satu di trending topik untuk wilayah Jakarta.

Saksikan juga cuitan kocak netizen dengan tagar #OldMoneyGakNgerasain lewat video berikut:

[Gambas:Video 20detik]



Ramainya tagar ini sepertinya dipicu dari cerita viral yang diposting oleh seorang netizen di Twitter dengan pemilik akun @Hujandisenja. Pada akunnya tersebut ia menceritakan pengalaman dirinya bekerja menjadi asisten pribadi orang paling kaya di Indonesia.




Cuitan tersebut diposting pada tanggal 1 Juni 2018 dalam hitungan hari postingan tersebut sudah menyedot ribuan netizen. Hal tersebut terlihat dari jumlah retwwet hingga komentar mencapai ribuan maka tak heran jika ceritanya pun viral.

Dalam tiap postingannya ia mengisahkan kehidupan dirinya sebagai seorang asisten pribadi yang dilakuinnya sejak tahun 2011.

Dengan bahasa yang cablak dan gaul ia ceritakan bagaimana kehidupan keluarga orang kaya tersebut dari anak-anaknya yang sejak kecil sudah dibekali brand-brand mahal, lalu satu hari diberikan uang jajan RP 5 juta hingga sakit diare saja diterbangkan langsung ke negara tetangga singapura.

Lalu untuk kehidupan sang istri , diceritakannya merupakan sosok yang baik tidak sombong meski ada saatnya sifat yang tidak mengenakkan. Ia menceritakan ketika ketika istri dan teman-temannya berkumpul sampai menyewa semi hall, didekorasi lengkap dan ada catering ternyata hanya untuk belajar photoshop.

Dari cerita-cerita tersebut tentu membuat hati ngenes dan ngiri serta penasaran siapakah orang terkaya tersebut, sayangnya identitasnya tetap dirahasiakan.

Menariknya dari setiap cerita postingan tersebut ia menceritakan bahwa majikannya tersebut anti dengan OKB alias orang kaya baru menurutnya mereka para OKB adalah orang sombong dan norak.

Dijelaskannya majikannya tersebut memang sudah terlahir kaya atau disebut dengan Old Money. Pernah ketika ada suatu acara di sekolah anaknya, si ibu ini tidak ingin disatukan oleh OKB sehingga ia dipisahkan ruangan tersendiri.

Hal tersebutnya lah yang memicu cuitan kocak 'Old Money Ga Ngerasain...' cuitan sekaligus curhatan ngenes netizen ini bikin ngakak.



































(jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed