Kamis, 31 Mei 2018 11:41 WIB

Bill Gates Belikan Putrinya Apartemen Rp 72 Miliar!

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Jennifer Gates. Foto: Instagram Jennifer Gates. Foto: Instagram
Jakarta - Nikmatnya menjadi putri dari salah satu orang terkaya di dunia. Apartemen seharga puluhan miliar rupiah pun tak menjadi masalah untuk dijadikan tempat tinggal.

Bill Gates, bersama istrinya Melinda Gates, telah memberikan putrinya, Jennifer Gates sebuah apartemen senilai USD 5,25 juta, atau setara dengan Rp 72,8 miliar. Pembelian apartemen yang berlokasi di 1212 Fifth Ave, East Harlem, New York tersebut dilaporkan sudah selesai sejak Desember 2017 lalu.

Jennifer mendapatkan apartemen tersebut lantaran ia berencana untuk melanjutkan studinya di bidang kesehatan di New York. Tempat tinggal barunya itu hanya terpaut beberapa blok dengan Icahn School of Medicine at Mount Sinai, salah satu perguruan tinggi yang mengkhususkan untuk pendidikan medis dan sains.



Sebelumnya, perempuan berusia 22 tahun tersebut menjalani studi di bidang biologi di Stanford University. Pada Juni mendatang, ia akan menjalani wisuda di kampusnya tersebut.

Apartemen Jennifer sendiri memiliki tiga kamar tidur dengan luas secara keseluruhan 221 m2, sebagaimana detikINET kutip dari New York Post, Kamis (31/5/2018). Central Park akan menjadi salah satu pemandangan yang dapat dilihat dari tempat tinggal barunya tersebut.

Selain mendapat apartemen baru, Jennifer sebenarnya juga baru saja mendapat hadiah yang tak kalah mahal dari Bill Gates. Belum lama ini, pasangan filantropi dunia tersebut membeli lahan seluas 50 hektar di Westchester, New York, yang bernilai hampir USD 16 juta, atau setara dengan Rp 221 miliar.

Lahan tersebut merupakan sebuah peternakan kuda yang dibeli untuk memberikan kesempatan bagi Jennifer agar dapat berlatih dalam menghadapi kompetisi berkuda. Jennifer memang memiliki ambisi untuk menjadi atlet berkuda papan atas kelak. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed