Kamis, 24 Mei 2018 15:15 WIB

Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Voucher hoax McDonalds. Foto: istimewa Voucher hoax McDonald's. Foto: istimewa
Jakarta - Heboh peredaran pesan yang menawarkan voucher gratis dari McDonald's ternyata juga sudah sampai di telinga restoran makanan cepat saji tersebut.

Iming-iming voucher makan gratis yang mengatasnamakan McDonald's sukses membuat para pengguna WhatsApp, layanan berbagi pesan tempat penawaran tersebut beredar, menjadi heboh. Banyak yang mempertanyakan apakah penawaran tersebut merupakan hoax atau bukan.

Terkait dengan hal ini, pihak restoran makanan cepat saji ini melakukan konfirmasi mengenai pertanyaan sejumlah netizen tersebut. McDonald's mengungkapkannya melalui akun Twitter miliknya.

"Sehubungan dengan Promosi kupon gratis Rp 255.000 dari McDonald's Indonesia adalah tidak benar adanya atau hoax," kicaunya.


Tonton juga video 'Yuk, Tumbuhkan Sikap Kritis untuk Melawan Hoax':

[Gambas:Video 20detik]


"Harap waspada terhadap semua jenis penipuan yang mengatasnamakan McDonald's Indonesia. Semua promo McDonald's Indonesia terdapat di situs resmi," tulisnya menambahkan.

Cuitan tersebut pun dibalas dengan nada serupa oleh netizen. Ada yang mengatakan untuk tidak mudah asal percaya terhadap penawaran hadiah semacam itu. Selain itu, seorang warganet juga mengaku dirinya melakukan observasi terlebih dahulu sebelum membagikan pesan penawaran tersebut.














(fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed