BERITA TERBARU
Jumat, 18 Mei 2018 08:34 WIB

Cosplayer Habiskan Rp 900 Juta Demi Mirip Anime

Josina - detikInet
Foto: nextshark.com/ Foto: nextshark.com/
Jakarta - Terobsesi dengan karakter anime, seorang wanita yang berprofesi sebagai cosplayer asal Jepang rela menghabiskan uang senilai 7 juta yen atau setara dengan Rp 902 juta!

Uang tersebut bukan digunakan untuk membeli kostum, rambut palsu warna-warni, ataupun alat make-up melainkan digunakan untuk membedah wajahnya untuk mirip dengan karakter anime.

Dikutip detikINET dari NextShark, Jumat (18/5/2018) melalui akun Twitter @meiji1111111, diam memamerkan foto yang memperlihatkan perubahan-perubahan wajah operasi plastik yang sedang ia jalani.

Hasilnya membuat ribuan pengikut Twitternya terkejut dengan tranformasi wajah yang sangat berbeda. Tak hanya melakukan perubahan pada wajah, ia juga melakukan diet ketat dan olahraga untuk mendapatkan tubuh langsing seperti karater anime tentunya.

Ia pun menerapkan makan sehat antara lain menu salad, sup, dan yogurt, ditambah olahraga setiap hari. Dia mengaku berhasil menurunkan 12 kilogram berat badannya.

Diakuinya, tidak semua orang menyukai dan menyutujui aksi operasi plastik yang dilakukannya. Namun ia melakukan hal ini demi menumbuhkan rasa kepercayaan dirinya.

"Daripada hanya berdiam diri di rumah karena malu lebih baik melakukan ini agar kepercayaan diri muncul," jawabnya. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed