Kamis, 17 Mei 2018 14:44 WIB

Keluh Kesah Netizen di Hari Pertama #Puasa

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Reuters/Kacper Pempel Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Di hari pertama puasa ini, ternyata sudah banyak netizen yang mengeluh dalam menjalaninya melalui berbagai cuitan kocak di media sosial.

Hari pertama di bulan suci Ramadan 1439 H seharusnya menjadi momen bagi para umat muslim di dunia untuk melaksanakan kegiatan puasa wajib dengan khusyuk. Meski begitu, bukan berarti godaan untuk menunaikannya hilang begitu saja.

Deretan godaan itu pun diumbar oleh sejumlah netizen di media sosial Twitter. Mereka mengungkapkan keluh kesahnya karena tak sanggup menahan gejolak hati di bulan suci ini.

"Nahan laper dan haus, bisa. nahan kangen ke kamu yg aku ngga bisa. #puasa," tulis salah satu akun yang menginisiasi cuitan sejenis berikutnya.

Sejumlah netizen mengungkapkan berbagai godaan yang mereka rasakan dalam menjalani ibadah puasa ini dengan menggunakan tagar #puasa, mulai dari stalking media sosial seseorang, hingga membuka kulkas di waktu siang. Meski begitu, kita harus tetap semangat dalam berpuasa agar rangkaian ibadah di bulan suci Ramadan ini menjadi lebih baik.























(jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed