Selasa, 15 Mei 2018 19:00 WIB

Ramadan Mulai Kamis, Netizen: Selamat Puasa

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: 9to5mac Foto: 9to5mac
Jakarta - Kepastian datangnya bulan suci Ramadan lusa, membuat netizen yang memang telah menantikan hasil keputusan sidang isbat hari ini, merayakannya dengan suka cita di media sosial.

Seperti diketahui, Pemerintah melalui Kementerian Agama telah memutuskan 1 Ramadan 1439 H jatuh pada Kamis (17/5/2018) mendatang. Hal tersebut diumumkan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pasca digelarnya sidang isbat malam ini.

Kejelasan mengenai awal puasa pun disambut gembira. Di media sosial Twitter, sejumlah warganet mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Salah satunya datang dari Tifatul Sembiring, politisi yang sempat menjabat sebagai Menteri Kominfo. "Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memberikan hasil jiwa yang taqwa. Amien YRA," tulisnya dalam sebuah cuitan.

Selain itu, pengguna Twitter lain mengajak untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan bahagia serta sembari memaafkan kesalahan satu sama lain.

Lucunya, ada salah seorang netizen yang menyesal tidak membeli tiket untuk menonton film Deadpool 2. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds itu memang baru dirilis di Indonesia hari ini. Netizen tersebut mengira malam ini akan mengikuti salat tarawih pertama.

Bagaimana pun, umat Islam memang patut menyambut Ramadan dengan suka cita. Selamat berpuasa!

















(jsn/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed