Selasa, 15 Mei 2018 06:47 WIB

Wanita Ini Ditangkap Karena Kirim Ribuan Pesan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Ada-ada saja kelakuan wanita asal Arizona, Amerika Serikat (AS) yang satu ini. Gara-gara kesengsem pada seorang pria yang dikenalnya, ia sampai mengintai dan meneror sang pria dengan 65.000 pesan teks.

Akibatnya, wanita bernama Jacqueline Ades ini ditangkap kepolisian Paradise Valley, Arizona, AS pekan lalu. Ades ditetapkan sebagai tersangka karena tuduhan melakukan pengintaian dan pelecehan terhadap pria yang ia temui di dunia maya.

Menurut berkas di pengadilan, seperti dikutip detikINET dari USA Today, Selasa (15/5/2018), wanita berusia 31 tahun ini kerap mengunjungi rumah dan kantor si pria. Tak hanya itu, ia juga membanjiri pria tersebut dengan pesan ancaman.


Aksi mengintainya ini sudah dilakukan dari akhir musim panas tahun lalu, tak lama setelah ia bertemu denagn sang pria lewat situs kencan. Dari pertemuan itu, Ades mengaku telah jatuh cinta dengan sang pria.

Jacqueline Ades.Jacqueline Ades. Foto: istimewa

"Aku merasa aku telah bertemu dengan belahan jiwaku dan aku pikir kami akan melakukan apa yang orang lain lakukan. Akan menikah, dan semuanya akan baik-baik saja," ujarnya.

Karena saking jatuh cintanya dengan sang pria, Ades bahkan telah mengirim total 65.000 pesan teks. Dalam sehari ia bahkan mengirim paling banyak 500 pesan teks. "Aku mencintainya," ujarnya ketika dimintai alasan mengapa ia melakukan hal itu.


Hingga suatu malam Ades mendatangi rumah sang pria. Merasa terganggu, sang pria mengusir Ades dari rumahnya. Dari kejadian itu, Ades merasa sakit hati dan mulai mengirim pesan ancaman, termasuk ancaman pembunuhan.

Polisi Paradise Valley menangkap Ades pada tanggal 8 April di kediamannya. Dalam penyergapan, polisi menemukan pisau daging berukuran besar yang berada di kursi belakang mobilnya. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed