Minggu, 13 Mei 2018 10:35 WIB

Teror Bom di Surabaya

Ayo Ramai-ramai #BersatuLawanTeroris

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Ledakan bom di Gereja Surabaya (foto: Istimewa) Ledakan bom di Gereja Surabaya (foto: Istimewa)
Surabaya - Ledakan bom di Gereja Surabaya yang menyebabkan empat orang tewas dan 33 orang luka-luka membuat para netizen kompak berseru untuk #BersatuLawanTeroris.

Dari pantauan detikINET, Minggu (13/5/2018), tagar #BersatuLawanTeroris langsung melejit dalam deretan cuitan terpopuler dan masuk Top 3 Trending Topic setelah Surabaya dan #KamiTidakTakut Teroris.

Ayo Ramai-ramai #BersatuLawanTerorismeTagar #BersatuLawanTeroris ramai jadi trending topic di Twitter


Berikut adalah beberapa cuitan terpopuler yang paling banyak diretweet oleh netizen di tagar #BersatuLawanTeroris yang sedang trending:






























Dalam perkembangan terakhir, jumlah korban tewas akibat serangan keji bom bunuh diri yang terjadi di tiga gereja di Surabaya bertambah. Per pukul 10.00 WIB, jumlah korban tewas empat orang.

"Sementara ini ada empat orang korban tewas," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di depan gereja Santa Maria, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Frans menyatakan pernyataanya ini bersifat sementara. Ia sendiri belum menjelaskan dari mana saja korban tewas tersebut. Namun diketahui, ada tiga serangan bom di gereja Surabaya yakni di Gereja Kristen Indonesia,Gereja Pantekosta Pusat Surabaya dan Gereja Katolik Santa Maria.




Simak juga ungkapan duka dari Netizen untuk korban bom Surabaya:
(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed