Jumat, 11 Mei 2018 12:53 WIB

Merapi Meletus, Para Seleb Ramaikan Media Sosial dengan Doa

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom
Jakarta - Meletusnya Gunung Merapi pagi ini turut membuat para selebriti menyampaikan doa bagi masyarakat yang berada di sekitarnya melalui akun media sosialnya masing-masing.

Se[erti diketahui, letusan freatik Gunung Merapi yang terjadi pagi tadi menarik perhatian netizen, tak terkecuali para selebriti. Media sosial Twitter menjadi sarana bagi sejumlah pesohor Tanah Air menuangkan simpatinya pada masyarakat yang terdampak dari kejadian tersebut.

Beberapa di antaranya ada deretan aktor seperti Morgan Oey dan Gading Marten. Selain itu, ada juga Ratu Vienny Fitrilya, atau kerap disapa Viny, yang merupakan salah satu anggota JKT 48.



Kemudian, nama-nama seperti penasihat finansial Ligwina Hananto, para pegiat stand up comedy, hingga Mbah Mijan, paranormal yang tengah naik daun dalam beberapa waktu belakangan, juga mengunggah cuitan mengenai letusan Merapi.

Selain itu akun Twitter milik klub sepakbola Persipura Jayapura pun turut mendoakan masyarakat yang berada di Yogyakarta agar mendapat perlindungan. Pihak Persipura juga tampak memberikan dukungan kepada klub-klub yang berbasis di kawasan Kota Pelajar tersebut, seperti PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta.



















(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed