Minggu, 06 Mei 2018 19:14 WIB

Ini Proyek Nyeleneh Elon Musk yang Terbaru

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Flamethrower bikinan The Boring Company. Foto: Instagram Flamethrower bikinan The Boring Company. Foto: Instagram
Jakarta - Lagi-lagi, Elon Musk mengeluarkan pengumuman mengenai proyek terbarunya yang terkesan nyeleneh. Setelah membuat flamethrower dan menjualnya, apa lagi yang akan dilakukannya?

Melalui akun Twitter miliknya, Elon Musk mengunggah sejumlah cuitan berisi proyek-proyek terbaru yang tengah dikerjakannya. Menariknya, dari semua proyek tersebut, tidak ada yang 'normal', alias nyeleneh.

Dalam satu kicauan, CEO dari Tesla ini menulis singkat bahwa ia sedang membuat sebuah robot naga. "Oh, omong-omong, saya tengah membangun sebuah robot naga," tulisnya.

Hal tersebut sontak membuat sejumlah pengikutnya serta pengguna Twitter lain heboh. Banyak dari mereka yang menyukai ide tersebut seraya menerka seperti apa bentuk robot naga buatan CEO SpaceX tersebut. Tak sedikit juga dari para netizen ini yang memohon agar robotnya dibuat sesuai keinginan mereka.


Sedangkan dalam kicauan yang lain, Elon mengatakan bahwa ia akan menyasar industri makanan, dengan permen menjadi produk pilihannya. "Saya sedang memulai perusahaan permen dan ini akan menjadi sangat menakjubkan. Saya benar-benar serius," kicaunya.

"Oke, hanya untuk sekadar argumen saja, apa yang kalian inginkan pada permen ini? Cryptocandy," tulisnya dalam cuitan berikutnya. Masih belum jelas mengapa ia menulis Cryptocandy dalam kicauannya tersebut, begitupun dengan alasannya untuk membangun perusahaan permen dan robot naga.

Satu yang pasti, kemunculan flamethrower yang dibuatnya, sekaligus dijualnya untuk mengumpulkan dana bagi perusahannya yaitu Boring Company, juga sempat bermula dari media sosial miliknya. Menarik untuk ditunggu apakah Elon bisa mewujudkan proyek-proyek nyelenehnya itu, di samping harus mengurusi ketiga perusahaan miliknya.


























(asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed